Rabu, 11 Januari 2012

PSHT IKU 1 LUR



kenapa saya mengambil judul posting seperti ini lur????
karena saat sekarang saya kembali teringat akan pesan dari salah seorang warga tingkat II dari Ponorogo, beliau adalah mas ISMADI, mungkin untuk kadhang PSHT dari wilayah jatim sudah tidak asing dengan beliau yg juga seorang pelatih atlet di cabang PSHT Ponorogo.
beliau dulu berpesan "PSHT iku ilmune tuo yen koe podho gelem ndudhuk (menggali)  koe bakal nemu opo sek mbok goleki lan PSHT iku bakal remuk utowo ajur mergo wong NJERO dudu seko njobo" inilah yang membuat saya terusik dan membuat tulisan ini. dimanapun tempatnya dan apapun organisasinya setiap didalamnya ada orang yang memanfaatkan kesempatan dan kedudukannya untuk diri sendiri pasti yen tekan titi wancine bakal soro dadine...... imbasnya terhadap organisasi dan bukan dia sendiri.


pernahkah para kadhang SH berpikir bagaimana menangkal hal tersebut terjadi?
pernahkah para kadhang SH berpikir apakah itu sudah terjadi?
pernahkah para kadhang SH berpikir apa jadinya organisasi kita jika orang2nya terlalu ego?


satu hal yang sangat pelik dan menjadi konflik jika kita mencoba memberi nasehat kepada orang lain yang menanggapi dengan emosi dan akhirnya keluarlah kalimat "isaku iki yen ditrimo olo yo monggo mawon,,karepku tak gawe bechik yen d trimo olo nggih monggo mawon"


marilah saudaraku jangan kita membawa organisasi kita kedalam kehancuran yg d akibatkan ke AKU an kita... marilah kita saling mengoreksi diri sendiri dan tanyakan pada hati kita "apa yang bisa kita buat untuk PSHT dan jgn bertanya apa yang PSHT beri untuk kita" karena besar sekali andil PSHT dalam kehidupan kita setelah Agama dan kepercayaan kita.. semua adalah kehendak SEK NGECAT LOMBOK ABHANG....


++serdadu_22++

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya barusan sowan Ke Ndalem Mas Ismadi desa carat ponorogo,, bisakah ssaya diskusi mohon hub no saya 085608573337